0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Eduard Tjong Merapat ke Persik Kendal 

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Gotong Royong (GR) musim lalu, Eduard Tjong dikabarkan menerima tawaran melatih tim promosi Liga 2, Persik Kendal. Klub berjuluk Laskar Bahurekso tersebut menunjuk eks pelatih Timnas U-19 sebagai pelatih kepala, didampingi pelatih musim lalu, Achmad Yasin.

“Tanda tangan kontrak memang belum. Tapi saya sudah diminta mulai memimpin. Saat ini sudah ada 28 pemain Kendal yang akan saya lihat kemampuannya. Yang pasti sebagai tim promosi semangatnya tinggi. Ditambah lagi pemerintah daerah sangat support,” kata Edu Tjong, Rabu (24/1).

Meski belum melakukan tanda tangan dengan manajemen Persik, namun kedua belah pihak sudah menyatakan sepakat untuk bekerja sama semusim ke depan. Edu telah memantau langsung calon timnya berlatih pada Selasa (23/1) kemarin di Stadion Kebondalem Kendal.

Sebelum akhirnya sepakat bekerjasama dengan Persik Kendal, Edu Tjong juga sempat mendapat tawaran dari klub peserta Liga 1, Perseru Serui. Namun dengan berbagai pertimbangan, Edu menjatuhkan pilihannya kepada Persik Kendal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge