0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Andrid Wibawa Didekati Dua Klub Jateng

Andrid Wibawa (kaos merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Eks pesepakbola Persis Solo, Andrid Wibawa sampai saat ini belum terikat kontrak dengan klub manapun. Salah satu pahlawan PSIS Semarang di Liga 2 musim lalu, mengklaim masih mencari-cari klub baru yang siap meminangnya.

“Masih belum punya klub Mas. Ini masih cari-cari yang cocok. Ada dua klub Liga 2 Jawa Tengah yang minta saya bergabung,” ujar Andrid Wibawa usai memperkuat PS MARS beruji coba dengan Persis Solo, Rabu (24/1) sore.

Semenjak tidak diperpanjang kontraknya bersama PSIS Semarang, pemain asal Klaten ini sempat dikaitkan dengan Persis. Bahkan Andrid sempat telihat di saat Persis menggelar seleksi tertutup, namun dirinya kembali belum berjodoh dengan Laskar Sambernyawa. Dua klub Liga 2 Jawa Tengah diakuinya intens menjalin komunikasi. Disinyalir dua klub tersebut adalah Persibat Batang dan Persik Kendal.

Bagi Persis dan publik sepak bola di Kota Bengawan, nama Andrid sudah tidak asing lagi. Sejak musim 2013 silam, pemain asal Klaten ini mencuri perhatian klub berjuluk Laskar Sambernyawa dan suporternya Pasoepati. Musim kemarin, Andrid tak berjodoh dengan Persis, kemudian mengadu nasib di klub Sragen United dan PSIS Semarang.

“Paling bulan Februari, baru saya putuskan mau main di klub mana,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge