0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rencana Berobat, Pasutri Ini Malah Menjemput Maut

Lokasi kecelakaan yang menewaskan Sunarti, warga Kampung Mekarsari RT 02, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Nasib tragis menimpa pasangan suami istri (pasutri) Wartono (63) dan Sunarti (62), warga Kampung Mekarsari RT 02, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen. Berniat berobat ke rumah sakit bukannya sembuh, namun malah mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan. Bahkan Sunarti diketahui meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

“Kejadian persisnya kurang tahu, tapi yang pasti para korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit umum,” kata Sugiyo (59), warga Kampung Bangak RT 02, Kelurahan Sinai, Kecamatan Sragen, Rabu (24/1).

Dari informasi yang diperoleh di tempat kejadian, peristiwa itu bermula saat Wartono berbocengan dengan istrinya, Sunarti melaju dari arah timur dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra. Sedangkan dari arah utara melaju kencang Honda Vario yang dikendarai Rivan (17), pelajar asal Dukuh Simbukan RT 14, Desa Sribit, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Pada saat sampai di lokasi kejadian, di perempatan Jalan Mayjen Soeharto, tepatnya di depan SMP Negeri 6 Sragen kedua kendaraan saling bertabrakan. Benturan hebat tidak bisa dihindari lagi. Sunarti sempat terlempar sejauh delapan meter dan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Wartono juga mengalami luka serius. Sementara Rivan sendiri mengalami luka patah tertutup pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Sugiyo yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak tersebut menuturkan, memang di perempatan Teknopark tersebut sering terjadi kecelakaan. Beberapa minggu lalu juga ada kecelakaan yang menewaskan warga Taraman, Kecamatan Sidoharjo akibat tabrak lari.

”Kalau seandainya tempat ini diberi rambu-rambu, bisa mengurangi kecelakaan. Karena walau perempatan ini terlihat sepi, justru pengendara motor langsung ngegas saja,” katanya.

Sementara Satlantas Polres Sragen sendiri hingga Rabu sore belum bisa dimintai konfirmasi terkait kecelakaan yang menewaskan Sunarti tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge