0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Laga Uji Coba Persis Nyaris Diwarnai Adu Jotos

Situasi sesaat setelah nyaris terjadi baku hantam antara pemain Persis Solo beruji coba dengan PS MARS di Stadion Manahan, Rabu (24/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Game latih tanding yang dilakukan Persis Solo melawan tim internalnya, PS MARS nyaris diwarnai adu jotos antar pemain dan ofisial kedua tim di Stadion Manahan, Rabu (24/1) sore. Laga eksebisi ini berakhir untuk keunggulan Persis Solo 3-2.

Insiden terjadi ketika laga akan berakhir. Adalah saat salah seorang pemain Persis Solo, Ade Fanny membawa bola dilanggar dengan keras oleh pemain MARS, Restu Gunawan. Sontak sempat terjadi keributan antara pemain lainnya. Termasuk tim pelatih dan ofisial Persis yang mengejar Restu.

Termasuk pelatih kiper Persis, I Komang Putra yang ikut mengejar Restu Gunawan. Namun dapat ditahan oleh pemain serta ofisial lainnya. Sebagian suporter Persis yang memenuhi tribun barat Manahan, ikut emosi. Beruntung situasi dapat direda dan pertandingan dilanjutkan kembali.

Sesaat setelah peluit panjang dibunyikan wasit, situasi yang sama kembali terjadi. Pemain MARS, Restu Gunawan dikejar-kejar oleh sebagian pemain dan ofisial Persis. Bahkan sebagian suporter turun dari tribun untuk masuk ke lapangan. Pentolan Pasoepati, Maryadi Gondrong harus ikut menenangkan suporter.

Para pemain kedua tim yang sebagian memang sudah akrab, ikut menenangkan situasi. Pemain MARS, Restu Gunawan harus mendapat penjagaan ketat oleh rekan-rekannya saat meninggalkan lapangan dan Stadion Manahan. Laga ini kedua tim berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Persis Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge