0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berebut Pasar Andalkan Inovasi Produk Lokal

(foto: Yuven Novena)

Solo – Bagi perempuan ini, bisnis minuman olahan susu kedelai dirasa cukup menjanjikan. Bisnis minuman mempunyai daya tarik tersendiri untuk menambah pundi rupiah.

Mengusung brand lokal Kuong Soy Milk, Vinda Naomi mengolah susu kedelai dengan aneka rasa yang beragam. Rasa green tea, thai tea, red velvet, taro mango, dan banana menjadi ciri khas dari olahan susu tersebut.

Dikemas dengan botol plastik bening, dia menjual produknya dengan harga terjangkau. Selain kemasan botol, susu juga disajikan dalam kemasan cup berupa ice blend dengan pilihan topping menarik. Harga yang ditawarkan memang relatif lebih mahal daripada susu kedelai yang dijual di pasaran.

“Buatnya homemade, nggiling sendiri, dan kedelainya pilihan. Selain itu susunya tidak cuer dan lebih kental dari susu kedelai di warung jadi sedikit lebih mahal,” ungkap Vinda Naomi, kemarin.

Perempuan cantik ini mengaku memulai bisnis olahan susu kedelai sejak awal 2016. Kala itu, dia yakin pangsa pasarnya cukup menjanjikan.

Peminat susu kedelai tersebut pun beragam, mulai anak SD hingga orang dewasa. Untuk penjualan, dia mempercayakan pada outlet penjualan langsung di mall, even-even yang ada di kota Solo maupun via online. (Yuven Novena)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge