0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pembukaan SGS 2018 Digelar di Acara CFD

Panitia SGS 2018 saat menggelar jumpa pers (dok.timlo.net/setya pujis)
Solo — Even Solo Grate Sale (SGS) 2018 akan resmi dibuka pada acara Car Free Day (CFD), Minggu (28/1) pagi. Berlokasi di perempatan Ngarsopuro, dalam acara tersebut rencananya tidak hanya dimeriahkan karnaval dari para peserta tapi juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah.
“Untuk karnaval rencana diikuti dari perwakilan 25 peserta, baik hotel, tenan mall dan pedagang pasar. Dari masing-masing peserta itu kita batasi maksimal 25 perwakilan,” ujar Koordinator acara SGS 2018, Febri Hapsari Dipokusumo kepada wartawan, Rabu (24/1).
Dalam acara opening ceremony itu, menurutnya, juga akan dilakukan sosialisasi dan edukasi dari enam perbankan mengenai transaksi non tunai. Dilanjutkan pemukulan gong sebagai simbol dibukanya SGS 2018.
“Setelah pemukulan gong itu,  nanti ada tokoh Krisna yang kita hadirkan dengan membawa simbol SGS. Tokoh Kresna dipilih dalam SGS kali ini karena kita anggap sosok yang merawat dan membangun peradaban,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua II SGS 2018 Daryono menyampaikan, dalam pembukaan itu akan turut dihadiri sejumlah pejabat dari berbagai instansi. Seperti Kementerian Pariwisata, Koperasi, Perdagangan, Bekraf, BUMN dan lainnya. Melalui gelaran yang ke-4 ini diharapkan SGS memiliki positoning untuk even selanjutnya pada 2019.
“Melalui kegiatan SGS ini kita harapkan mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Solo. Karena tidak hanya menawarkan diskon tapi juga beragam hadiah telah disediakan,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge