0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Wanita Dibuang di Cengklik Diduga Dibunuh Temannya

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Dera Dewanti Dirgahayu (38) karyawan BPR di Colomadu, warga Semarang yang jasadnya dibuang di pintu masuk Waduk Cengklik, Ngemplak, Senin (22/1) kemarin. Polisi menduga pelaku pembunuhan kenal dekat dengan korban.

“Korban selama ini tinggal sendirian dan belum berkeluarga. Kemungkinan besar pelaku dan korban saling mengenal,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie, Rabu (24/1).

Sementara itu, pihaknya juga melakukan pelacakan mobil Honda Jazz warna Silver dan handphone korban yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaanya. Polisi juga mendapat informasi bahwa mobil korban keluar rumah sekitar pukul setengah satu dini hari, sebelum korban ditemukan tewas di pintu masuk Waduk Cengklik.

“Masih kita lacak mobilnya, kita sudah lakukan koordinasi dengan jajaran lain di Jawa Barat dan Jawa Timur,” tambah Kapolres.

Sementara dari hasil otopsi dan visum yang dilakukan, diketahui penyebab kematian korban karena kehabisan nafas akibat mulutnya yang tersumpal. Tak ditemukan luka akibat benda tajam atau tumpul serta tak ada tanda kekerasan seksual. Lebam di bagian muka karena korban dihajar dengan tangan kosong.

“Tindak kekerasan kemungkinan dilakukan di dalam rumah dan dibawa keluar sudah dalam keadaan meninggal,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge