0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Game of Thrones Nyaris Kacaukan Karir Jason Momoa

Jason Momoa. (google.com)

Timlo.net—Dalam wawancara sebelumnya, Jason Momoa mengungkapkan jika karirnya dalam industri hiburan nyaris berakhir setelah tampil dalam serial televisi “Baywatch”. Dia mulai dikenal masyarakat setelah memerankan pemimpin Dothraki, Khal Drogo dalam serial televisi HBO, “Game of Thrones”. Dalam acara “The Tonight Show” Jason bercerita soal perannya itu. Sekalipun dia dikenal karena serial itu, tapi “Game of Thrones” juga nyaris mengacaukan karirnya.

Karena memerankan Khal Drogo, dia kesulitan memperoleh peran lain. Gambaran Khal Drogo sudah terlebih dulu melekat pada dirinya. Bahkan para produser menyangka jika dia tidak bisa berbahasa Inggris.

“Hal ini sangat menantang. Apa yang kamu lakukan dengan Drogo? Kamu tidak bisa menaruhnya dalam sebuah komedi..dia dikesampingkan, kamu tahu?” ujar pria berusia 38 tahun.

“Saya merasa kecewa..Dan kemudian saya bertemu [komedian] Fred Armisen, puteri tiri saya Zoe [Kravitz] terlibat dalam film Portlandia dan dia berkata, ‘Aku bahkan tidak tahu kamu berbicara Bahasa Inggris’- hal itu mematahkan hati..Itulah kenapa saya tidak dapat pekerjaan apapun!” tambahnya dilansir dari Metro.co.uk.

Karakter Khal Drogo sendiri mati secara dramatis pada musim pertama yang tayang 2012. Dia memperoleh peran lain yang mengubah hidupnya setelah dihubungi Zack Snyder. Dia lalu dicasting untuk tampil dalam film “Justice League”. Setelah itu, Jason mulai kembali aktif dalam industri hiburan. “Zack adalah penggemar berat Game of Thrones..dan saya tidak bisa memperoleh sebuah pekerjaan dan Zack meneleponku,” terang Jason.

Dia menambahkan: “Hal itu lucu karena saya tidak tahu jika saya terpilih. Dia menelepon saya. Saya diaudisi untuk Batman. Tentu saja, Ben [Affleck] yang terpilih. Saya pada dasarnya berkata, ‘Saya akan menjadi orang jahatnya. Saya akan melawan Batman dan Superman. Saya akan memerankan penjahatnya.’ Dan dia berkata, ‘Tunggu, bukan. Aquaman!’”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge