0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Suka Lihat Payudara Dulu Ketimbang Wajah

tambah ukuran payudara
Tambah ukuran payudara. (HealthBookReview.com.)

Timlo.net—Sebuah penelitian ilmiah membuktikan sebuah hal yang sudah umum diketahui semua wanita di planet ini. Pria suka melihat payudara wanita. Dalam penelitian terungkap 47 persen pria melihat payudara terlebih dulu sebelum melihat wajah atau bagian tubuh lainnya. Mereka juga akan melihat bagian dada lebih lama daripada bagian lainnya.

Para peneliti dari University of Wellington, Selandia Baru meminta para pria melihat enam foto dari seorang wanita yang sama. Wajah sang wanita sama tapi ukuran payudara, pinggang dan pinggul dibuat berbeda. Tentunya dengan cara diubah secara digital. Para peneliti memperhatikan apa yang pertama dilihat para pria dan berapa lama mereka melihatnya. Hasilnya payudara adalah bagian pertama yang dilihat dan terlama, tulis Yourtango.com.

Seperti banyak penelitian lainnya, ada berita buruk dan baik untuk para wanita. Mungkin Anda berpikir jika pria suka melihat payudara karena alasan evolusioner. Tapi para peneliti menawarkan penjelasan lain, “Pria mungkin lebih sering melihat payudara karena mereka terlihat menyenangkan, tidak peduli ukurannya.”

Hasil penelitian juga mengungkapkan jika kurang dari 20 persen pria melihat wajah wanita terlebih dulu. Jadi jika Anda seorang wanita yang kuatir tentang kerutan di wajah, Anda bisa bernafas lega.

Kesimpulannya 47 persen pria melihat payudara wanita terlebih dulu, sepertiganya melihat pinggang dan pinggul terlebih dulu dan kurang dari 20 persen yang melihat wajah. Sayangnya tidak ada penjelasan berapa banyak pria yang melihat bokong terlebih dulu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge