0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Awkarin Tertarik Dunia Film

Karin Novilda atau Awkarin (merdeka.com)

Timlo.net – Seleb instagram, Karin Novilda atau Awkarin bicara tentang kemungkinan ia terjun ke dunia perfilman Indonesia. Dia mengaku tertarik untuk mencoba genre horor.

“Aku bakal terima film yang memang jalur ceritanya aku suka. Aku akan ambil yang jalan ceritanya bagus. Bukan cuma soal cinta-cintaan aja,” ungkap Karin Novilda, di Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

“Aku juga suka film horor. Kayak kemarin JAILANGKUNG atau PENGABDI SETAN, gue baru mau main film. Kalau yang cinta-cintaan gitu enggak mau,” lanjut dia.

Begitupun soal peran, meski tak pernah sekolah atau kursus akting, Karin percaya kemampuan akting adalah bakat natural. Dirinya menegaskan, peran di film apapun akan ia terima nantinya.

“Kalau soal akting belajar sendiri, kayaknya natural. Aku sih nyaman jadi apa aja, jadi kalem ya ayuk, blak-blakan juga oke, penakut juga bisa. Aku bisa sih semuanya,” jelas Karin.

Meski begitu, Karin menganggap jika suatu hari nanti ia terjun ke dunia film, hal tersebut bukan sebagai ajang pembuktian diri ke fans ataupun hatersnya. Saat ini, Karin cenderung tak peduli dengan penilaian dan anggapan orang-orang tentang dirinya.

“Pembuktian mah diam-diam aja biar orang yang menilai sih. Sukses mah diam-diam aja. Nanti kalau udah di atas kan orang baru ngomongin, ‘Wih Karin gila yang dulu kayak gitu sekarang sukses’. Anggun juga dulu diomongin sama orang-orang, ‘Wah kebarat-baratan’ sekarang malah udah sukses banget, udah go international,” tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge