0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kim Ji Won Ungkap Alasannya Tidak Aktif di Sosial Media

Kim Ji Won. (soompi.com )

Timlo.net—Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Cosmopolitan Magazine, Kim Ji Won bercerita soal film barunya. Dia juga mengungkapkan kenapa dia tidak terlalu aktif di sosial media.

Kim Ji Won akan tampil untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama dalam sebuah film periode tahun ini. Film itu berjudul “Detective K: Secret of the Living Dead”. Dia memerankan sosok wanita misterius dengan kekuatan mistis. Aktris itu sendiri berkata tahun lalu jika dia tertarik tampil dalam film periode setelah selesai syuting “Fight My Way” yang tayang pada KBS 2TV.

soompi.com

“Saya suka drama periode historis karena ada begitu banyak metafora, kiasan dan ekspresi puitis yang tidak bisa ditemukan dalam film bersetting masa modern. Juga ada begitu emosi yang hanya bisa Anda ekspresikan dalam periode waktu itu,” ujarnya mengungkapkan kenapa dia tertarik pada genre ini dilansir dari Soompi.com.

soompi.com

Dia menambahkan, “’Detective K: Secret of the Living Dead’ adalah sebuah film periode historis, tapi menawarkan sebuah hiburan yang Anda temukan pada film modern, jadi saya bisa menikmati beragam pengalaman yang lebih luas selama syuting.”

soompi.com

Kim mengaku jika dia adalah orang yang gampang nervous. Tapi para rekan sesama pemain film itu menolongnya tetap tenang. Mereka juga membuatnya merasa lebih percaya diri tentang film itu.

“Tidak peduli produksi yang saya ikuti, saya adalah tipe yang selalu kuatir tentang banyak hal. Hingga di mana orang-orang di sekitar saya menyebut saya ‘Worry Doll’.” aku Kim Ji Won.

“Hal yang sama terjadi pada produksi ini, tapi karena saya bekerja bersama aktor senior Oh Dal Soo dan Kim Myung Min, saya bisa lebih tenang,” tambahnya.

Wanita itu juga berbicara soal sosial media dan kenapa dia jarang menggunakannya.

“Saya jenis orang yang memisahkan kehidupan pribadi saya dari pekerjaan saya. Saat saya tampil dalam sebuah drama, saya ingin orang fokus pada karakter saya saja,” terang Kim. Dia bahkan mengaku dia lebih suka orang-orang memanggilnya dengan nama salah satu karakter yang dia perankan dibandingkan nama aslinya. “Detective K: Secret of the Living Dead” akan tayang pada 8 Februari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge