0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Suzy Ungkap Perasaannya Kembali Jadi Penyanyi dan Raih Posisi 1

Suzy. (soompi.com)

Timlo.net—Suzy baru-baru ini diwawancarai terkait kemunculannya kembali di dunia musik. Awal minggu ini, Suzy merilis track barunya, “I’m in Love with Someone Else”. Begitu lagu itu dirilis, lagu itu dengan cepat menduduki posisi atas dalam semua tangga lagu real time di Korea. Dia kembali setelah rehat setahun. Walaupun pada 2017 dia merilis lagu soundtrack untuk drama yang dia bintangi, “While You Were Sleeping,” tulis Soompi.com.

Dalam sebuah wawancara pada 23 Januari 2018, dia berkata, “Karena aku nervous dan gembira kembali sebagai penyanyi untuk pertama kalinya dalam setahun, saya sangat bersyukur untuk para penggemar saya yang menunjukkan begitu banyak cinta dan minat terhadap pre-release track saya.”

“I’m in Love with Someone Else” ditulis oleh penulis dan produser yang juga mengaransemen lagu Suzy yang lain “Pretend”. Lagu itu ada dalam mini album solo pertama Suzy.

Dia melanjutkan, “Saya harap orang-orang juga akan menunggu mini album kedua saya pada 29 Januari dan title track ‘Holiday’.” Mini album itu berjudul “Faces of Love” dan akan dirilis pada 29 Januari 2018 pukul 18:00 waktu Korea.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge