0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alila Hotel Gelar All That Jazz Competition

Alila Hotel menggelar All That Jazz Competition (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Musik jazz merupakan aliran musik yang cukup unik dan membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang lebih detail. Menangkap karakter unik dan detail dari nada serta improvisasi yang menjadi kunci karakter musik jazz, Alila Hotel Solo menggelar All That Jazz Competition sebagai wadah kreativitas musisi jazz lokal Solo.

“Kita berkeinginan mengemas musik jazz dengan tampilan yang unik dan apik, sekaligus menjadi ajang kompetisi untuk meningkatkan kecintaan dan skill dari musisi jazz lokal Solo,” papar PR and Event Asst Manager Alila Hotel Solo, Tesa Puji Astuti, Rabu (24/1).

Selain uang dan kontrak eksklusif untuk pemenang kompetisi, mereka juga akan berhak tampil dalam konser Black in Black bersama musisi jazz kenamaan, Trio Lestari. Dijadwalkan band beraliran pop jazz yang digawangi oleh Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly tersebut akan manggung pada 10 Februari 2018 mendatang.

“Nantinya pemenang kompetisi akan tampil bersama Trio Lestari, yang ini merupakan kesempatan yang langka,” kata dia.

Konser yang diselenggarakan oleh Retroactive ini merupakan konser pertama Trio Lestari yang diselenggarakan di Solo.

“Kita berharap musik jazz semakin berkembang baik. Selain itu konser ini juga disambut baik oleh masyarakat Solo, dan pecinta jazz di Indonesia,” kata Tesa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge