0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Man City Lolos ke Final Piala Liga Inggris

Pemain Manchester City rayakan gol kemenangan atas Bristol City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City juga belum tertahan lajunya di ajang Piala Liga Inggris. Tiket partai final berhasil diraih anak asuh Pep Guardiola ini usai menyingkirkan Bristol City di babak semifinal. City menang atas tuan rumah Bristol 3-2 dalam leg kedua, di Ashton Gate Stadium, Rabu (24/1) dinihari.

Man City sempat kesulitan karena pertahanan rapat Bristol City dan membuat The Citizens sempat menemui kebuntuan. Manchester City akhirnya bisa memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Leroy Sane mencetak gol pembuka keunggulan Man City di menit 43 memaksimalkan umpan Bernardo Silva.

Empat menit babak kedua dimulai, Man City berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini melalui gol Sergio Aguero memanfaatkan serangan balik cepat di menit 49. Pada menit 64, Bristol City memperkecil ketertinggalan melalui gol Marlon Pack. Tuan rumah bahkan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Aden Fint di menit 90+4′.

Man City memastikan kemenangan 3-2 melalui sepakan Kevin De Bruyne ke pojok kiri gawang di menit 90+6′. De Bruyne memaksimalkan umpan Leroy Sane. Skor akhir 3-2. Dengan kemenangan ini, Man City lolos ke final Piala Liga. ManCity lolos dengan agregat 5-3. Sebab di leg pertama di Etihad Stadium, Man City juga menang 2-1.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge