0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sevilla Tendang Atletico di Ajang Copa del Rey

Pemain Sevilla rayakan kemenangan atas Atletico Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Atletico Madrid menyudahi perjalanan di ajang Copa del Rey musim 2017-2018. Los Cholconeros tersingkir di tangan Sevilla usai kalah 1-3 dalam leg kedua perempatfinal di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (24/1) dinihari. Sevilla pun lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 5-3

Sevilla memang di atas angin sebelum laga karena bekal kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di kandang Atletico. Publik tuan rumah langsung bersorak di menit pertama. Pasalnya, Sevilla unggul cepat saat laga baru berjalan satu menit lewat gol Sergio Escudero menerima umpan Pablo Sarabia.

Atletico Madrid bereaksi cepat. Hasilnya, di menit 13, Atletico menyamakan kedudukan. Antoine Griezmann mencetak gol penyama kedudukan menyambut umpan Kevin Gameiro. Akan tetapi, tiga menit babak kedua, Sevilla kembali unggul. Kali ini melalui penalti Ever Banega di menit 48. Sevilla mendapat penalti usai pelanggaran Saul Niguez di kotak terlarang.

Sevilla bahkan sukses memperlebar keunggulan di menit 79. Pablo Sarabia memaksa kiper Atletico, Miguel Ángel Moyà memungut bola untuk ketiga kalinya. Sevilla pun menang 3-1. Kemenangan ini menghantarkan Sevilla melaju ke semifinal dengan agregat 5-3. Sebab, Sevilla menang 2-1 di leg pertama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge