0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ruang Panel Utara Stadion Sultan Agung Terbakar

Ruang panel Stadion Sultan Agung terbaar (merdeka.com)

Timlo.net — Kebakaran terjadi di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul pada Selasa (23/1) siang. Asap tampak mengepul dari sisi tribun sebelah utara stadion SSA yang merupakan kandang tim Persiba Bantul dan PS TNI yang saat ini berganti menjadi PS Tira Bantul.

Koordinator Penanggung Jawab Stadion SSA, Edi Setiadi, mengatakan kebakaran terjadi di ruang panel utara stadion. Kebakaran, lanjut Edi, terjadi sekitar pukul 14.05 WIB.

“Benar ada kebakaran. Kebakarannya kecil di ruang panel utara. Saat ini sudah dipadamkan,” ujar Edi saat dihubungi.

Edi menerangkan pihaknya hingga saat ini belum mengetahui besaran kerugian yang terjadi paska adanya kebakaran. Meskipun demikian, Edi menuturkan tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Belum tahu kerugiannya berapa. Ada korslet mungkin tadi kena petir. Tadi ada petir terus mungkin korslet. Sudah padam kok (sekarang),” ungkap Edi.

Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul, Dwi Daryanto menjabarkan paska ada laporan kebakaran di Stadion SSA pihaknya langsung menurunkan tim. Ada tiga tim damkar yang diterjunkan.

“(Damkar) dari Posko Imogiri turun, Posko Induk turun. Sementara tiga damkar yang kami terjunkan. Detailnya belum (penyebab kebakaran). Nanti setelah teman-teman selesai di lapangan. Sekarang saya belum dapat (laporan penyebabnya),” jelas Dwi.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge