0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Meriahkan SGS, PT KAI Tawarkan Diskon untuk Tujuan Solo

Solo — PT KAI Daerah Operasional (Daop) VI Yogjakarta akan tawarkan diskon hingga 20 persen bagi penumpang yang akan bepergian ke Solo. Promo tersebut diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api (KA) dan mensukseskan pelaksanaan event Solo Great Sale selama Februari mendatang.

“Diskon 20 persen kita berikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin, Selasa dan Rabu pada tanggal 5, 6, 7, 12, 13, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari mendatang. Promo tersebut hanya berlaku khusus untuk keberangkatan kereta api tujuan Solo Balapan, Jebres dan Purwosari,” ujar Humas Manager PT KAI Daop VI Yogjakarta, Eko Budiyanto kepada wartawan, Selasa (23/1).

Sedangkan untuk keberangkatan pada Kamis tanggal 1,8 dan 22 Februari, menurutnya diberikan diskon sebesar 10 persen. Adapun beberapa KA yang memperoleh diskon tersebut, diantarnaya adalah Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Turangga, Bangun karta, Lodaya, Sancaka, Malabar dan lainnya.

“Totalnya ada sekitar 14 KA yang kita berikan diskon tersebut. hanya saja diskon itu tidak berlaku untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu serta Libur Imlek pada periode 14-19 Februari,” jelasnya.

Eko juga menyampaikan, pemesanan tiket promo itu hanya dapat dilakukan melalui penjualan di loket stasiun mulai hari Senin (22/1).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge