0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Segera Ikat Dua Pemain Baru

Calon pemain Persis Solo, Achmad Buchori saat dilakukan tes medis, Selasa (23/1) (ist)

Solo – Progres perekrutan pemain baru Persis Solo bakal bertambah. Dua calon punggawa anyar tinggal selangkah lagi berseragam Laskar Sambernyawa. Yakni gelandang Heru Setyawan dan bek Achmad Buchori. Keduanya telah menjalani rangkaian tes medis di sebuah klinik di Kota Bengawan, Selasa (23/1).

“Tes medis menjadi awal untuk melihat secara fisik calon pemain. 19 pemain yang sudah direkrut sebelumnya juga harus melalui tes medis. Jika bagus, akan dilakukan proses negosiasi,” terang pelatih Persis, Freddy Muli, Selasa (23/1) petang.

Sebelumnya, Heru sudah hampir sepekan ini mengikuti latihan bersama di Persis. Pekan lalu, kemampuan eks pemain Persita Tangerang itu dicoba dalam latih tanding melawan PS Pemda.

Sementara itu, Buchori baru dua hari ini datang ke Solo dan langsung mengikuti latihan intensitas tinggi bersama tim. Freddy mengatakan, Buchori bisa mengikuti rangkaian latihan fisik yang sudah diprogramkan. Sama dengan Heru, Buchori bisa bermain di dua posisi berbeda, bek kanan dan stopper.

 

(Foto Ofisial Persis)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge