0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tenis Meja NPC Target Tiga Emas di APG 2018  

Solo — Cabang olahraga tenis meja National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, memasang target tiga medali emas dalam ajang Asian Para Games (APG) 2018 bulan September mendatang. Target tersebut bakal melebihi prestasi di Incheon, Korsel empat tahun silam. Saat di ajang yang sama empat tahun lalu, cabor tenis meja itu hanya dapat dua emas, satu perak dan satu perunggu.

“Optimistis kami bisa meraih tiga emas karena atlet sudah dipersiapkan melalui pemusatan latihan. Negara terkuat tetap Tiongkok,” terang pelatih Tenis Meja NPC, Bayu Widi Hapsara Purba, Selasa (23/1).

Sementara sebanyak 31 atlet tenis meja NPC Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Kota Solo. Belum semua atlet itu bergabung disini, ada David Yacob yang masih mengikuti kejuaraan dan segera mungkin bergabung.

“Secepatnya seluruh atlet akan berkumpul lengkap. Total 31 atlet yang dipersiapkan tampil di Asian Para Games 2018 dan sebagian besar muka lama. Kami genjot terus persiapan mereka agar maksimal saat bertanding,” imbuh Bayu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge