0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lakukan Kesalahan di Tinder, Pria Ini Lakukan Hal Luar Biasa Untuk Menebusnya

Email permintaan maaf Hayden. (rd.com. )

Timlo.net—Aplikasi Tinder adalah salah satu aplikasi kencan yang populer di Amerika Serikat (AS) saat ini. Biasanya jika ada pengguna yang tertarik berkenalan dengan Anda, Anda harus menggeser ke kanan untuk menerima undangan berteman. Geser ke kiri maka undangan pertemanan itu akan ditolak.

Suatu saat pengguna pria bernama Hayden Moll dari Missouri State University, AS ini menerima undangan pertemanan dari seorang wanita bernama Claudia di Tinder. Sebenarnya dia tertarik mengenal Claudia. Tapi entah kenapa, mungkin pikirannya sedang kosong, Hayden malah menggeser layar ke kiri. Undangan pertemanan Claudia itu otomatis terhapus.

Bila orang lain melakukan kesalahan serupa, mereka biasanya mengikhlaskannya. Beranggapan jika hal itu adalah sebuah kesalahan untuk dihindari di masa mendatang. Tapi Hayden tidak bisa membiarkan hal ini. Dia berusaha menemukan si Claudia yang mengiriminya undangan pertemanan itu, tulis Indy100.com.

Tapi Hayden tidak mencari identitas Claudia itu lewat sosial media. Dia memutuskan mengirim email permintaan maaf kepada setiap wanita bernama Claudia yang ada di negara bagian Missouri. Hal ini memang terdengar konyol karena itu berarti dia mungkin harus menghubungi ratusan ribu orang. Tapi dia akhirnya menemukan orang yang dia cari. Nama lengkapnya adalah Claudia Alley. Wanita itu membagikan hal ini beserta isi email Hayden di akun Twitternya. Hal ini tentunya menjadi viral.

Para warganet menanggapi dengan beragam reaksi. Beberapa warganet beranggapan jika perilaku Hayden itu lucu. Sementara yang lain mengagumi keteguhan hati pria itu.

“Aku merasa kagum pria ini bertindak sejauh itu untuk menemukanmu,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Melihat sikapnya, dia berhak memperoleh kesempatan,” tulis yang lain.

Beberapa warganet penasaran ingin tahu apakah Claudia menerima permintaan maaf dan ajakan Hayden untuk kencan. Claudia belum menjawab apakah dia menerima ajakan Hayden. Hal ini membuat para warganet semakin penasaran. Uniknya, seseorang berhasil menemukan profil Twitter Hayden.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge