0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penembak Fernando Wowor Akan Jalani Operasi Plastik

TKP penembakan kader Gerindra (merdeka.com)

Timlo.net – Kasus penembakan yang menewaskan Kader Geridra Fernando Wowor, tengah jadi sorotan. Pelaku penembakan, Briptu AR, masih menjalani perawatan intensif. Anggota Brimob Kelapa Dua rencananya akan dioperasi plastik oleh tim medis setelah wajahnya mengalami luka serius.

“Ada kemungkinan operasi plastik cuma masih menunggu observasi kondisinya stabil,” kata Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Kombes Yayok Witarto, Selasa (23/1).

Menurut Yayok, Briptu AR ditangani tim dari dokter bedah saraf, saraf, THT, dan mata. Saat ini, mantan ajudan Irjen Murad Ismail saat menjabat Kepala Korps Brimob itu masih dirawat di ruang ICU.

“Masih diobservasi, komunikasi terbatas banget. Belum stabil kondisinya masih dirawat di ICU,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Fernando Alan Josua Wowor bersama dua temannya terlibat cekcok dengan Briptu Achmad di lapangan parkir LIPSS Club, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu dini hari lalu. Akibat perkelahian tersebut, Achmad mengeluarkan pistolnya dan langsung menembakkannya ke arah Fernando.

Mengetahui hal tersebut, teman-teman Fernando langsung mengeroyok Achmad. Fernando yang juga kader Gerindra itu pun terkapar dan sempat dilarikan ke rumah sakit Vania untuk mendapatkan perawatan. Sayangnya, nyawa Fernando tak tertolong setelah tiba di lokasi.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge