0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sooyoung Ungkap Penyesalan Terbesar Setelah Debut Dengan Girls’ Generation

Sooyoung. (soompi.com)

Timlo.net—Anggota Girls’ Generation Sooyoung baru-baru ini bercerita soal persoalan pribadinya setelah debut. Dalam episode terbaru reality show “Born in 1990, Choi Sooyoung,” penyanyi itu mengungkapkan jika dia berharap dia lebih mempersiapkan diri untuk debutnya sebagai anggota grup wanita itu.

“Setelah saya debut, saya menyadari, ‘Oh, saya seharusnya melakukan hal-hal ini secara berbeda,’” ungkap Sooyoung dilansir dari Soompi.com. “Saya ingat menyesal dalam waktu lama jika [ saya belum menyadari] saya tidak seharusnya debut saat kemampuan menyanyi dan menari saya tidaklah cukup. Saya sungguh-sungguh menyesal, hingga ke dalam tulang-tulang saya, dalam waktu lama,” tambahnya.

“Begitu kami debut, kemampuan individual kami mulai terlihat lebih dari kemampuan kami sebagai sebuah tim. Jadi saya bertanya kepada diri sendiri, ‘Apa keahlian saya?’ Dan saya menyadari jika tidak ada yang bisa saya tawarkan dengan percaya diri untuk posisi saya [di dalam grup],” terang Sooyoung.

Dia melanjutkan, “Saya seringkali mendengar orang berkata, ‘Oh, Sooyoung benar-benar bisa menyanyi cukup baik,’ atau ‘Oh, Sooyoung bisa menari dengan baik juga,’ tapi saya tidak merasa benar-benar bagus dalam keduanya—tidak ada spesialisasi saya.”

Sooyoung berkata jika akting menjadi sumber kekuatannya selama waktu sulit yang dia alami. “Saat saya masih mencari peran saya di dalam sembilan anggota, walaupun tidak ada sesuatu yang saya benar-benar ahli melakukannya, hal pertama yang saya suka menerima pujian adalah untuk akting saya,” terang saya.

Penyanyi yang menjadi aktris itu mengungkapkan niatnya memperkuat keterampilan aktingnya. “Saya pikir saya perlu [bekerja keras untuk] mendengarkan jika saya benar-benar berbakat dalam sesuatu. Saya harus bekerja lebih keras,” katanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge