0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polresta Solo Mediasi Dua Kelompok yang Terlibat Gesekan

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Polresta Solo melakukan upaya mempertemukan dua kelompok yang bergesekan pada Senin (22/1) malam kemarin. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan terkait aksi balas dendam dari masing-masing kelompok.

“Kami saat ini mengundang perwakilan dari masing-masing kelompok ke Mapolresta Solo untuk melakukan perdamaian agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” terang Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/1) siang.

Seperti diketahui, dua kelompok pemuda saling serang di kawasan Purwosari, Senin (22/1) pukul 22.30 WIB. Waktu itu, sekelompok pemuda berjumlah sekitar belasan orang mengendarai kendaraan bermotor dari arah Kerten menuju Purwosari. Disaat yang sama, juga muncul kelompok pemuda yang lain berjumlah sekitar lima orang di lokasi tersebut.

Entah perkara apa yang memicu, tiba-tiba terjadi aksi saling serang antar dua kelompok tersebut. Alhasil, salah seorang diantara kelompok itu mengalami luka-luka. Tak terima dengan peristiwa tersebut, kelompok yang anggotanya mengalami luka-luka memanggil rekan-rekannya yang lain untuk mencari pelaku. Ada ratusan orang mengendarai kendaraan bermotor melakukan pencarian dengan kawalan ketat aparat kepolisian.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari masing-masing kelompok yang terlibat gesekan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge