0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pria Tewas Tersambar Kereta Api, Diduga Sengaja Bunuh Diri

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Timlo.net – Seorang pria bernama Supeno (45), tewas usai tertabrak kereta api di Km 3975/6 Kroya -Sikampuh wilayah Dusun Karangso Rt 01/02 Desa Bajing kulon, Kecamatan Kroya, Cilacap, Senin (22/1). Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ini diduga sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melintas.

Kapolsek Kroya AKP Adimas mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 14.00 WIB, korban mendatangi sebuah lapak handphone milik Rudi yang merupakan temannya.

“Korban tongkrongan sambil merokok,” kata Adimas, Selasa (23/1).

Sekira pukul 17.15, korban berpamitan kepada temannya akan buang air kecil. Tak diduga, saat kereta api Pasundan KA 179 Loc CC 2039813 jurusan Surabaya-Bandung akan melintas dari arah timur, korban langsung berlari ke tengah rel. Ia duduk membelakangi arah datangnya kereta api.

“Korban langsung tertabrak kereta api dan terseret hingga sejauh 100 meter. Ia langsung meninggal di lokasi,” kata Kapolsek .

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi bahwa diperkirakan korban nekat bunuh diri karena sedang ada permasalahan keluarga yang sedang dihadapi.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge