0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Maria Ozawa Marah Karena Ulah Sopir Uber di Filipina

Maria Ozawa. (sports5.ph)

Timlo.net—Mantan aktris video dewasa Jepang, Maria Ozawa geram dengan ulah seorang sopir Uber di Filipina. Dia meluapkan kemarahannya itu di sosial media. Sang sopir menguntitnya dan berpura-pura sebagai orang lain. Dia menyebut sang sopir tidak profesional.

Wanita berusia 33 tahun itu sekarang menjalankan bisnis bar La Maison di Filipina. Dia membagikan sebuah screenshot pesan yang dia terima dari sopir itu di akun Facebook Maria minggu lalu. Dalam pesan, sang sopir mengaku bernama Ben. Dia menanyakan hal-hal apa saja yang Maria sukai.

Perilaku sang sopir membuatnya marah. Maria pun menceritakan peristiwa yang menimpanya sembari mentag Uber Filipina. Sekarang tulisan itu memang sudah dihapus. Tapi GMA News sempat mengarsipkannya:

“Apakah Anda serius Uber Philippines Sopir Uber Philippines!?!?! Apa yang salah dengan sopir Uber kalian memberikan nomor kontak pengguna kepada teman-teman mereka? Atau pengguna lainnya!? Saya mencoba menelepon nomor hotline dan mereka tidak mengangkatnya. Saya mengubah nama saya dengan sengaja supaya saya bisa melindungi privasi saya tapi masih terjadi dan ini bukanlah kali pertama saya memblokir nomor-nomor Uber/Grab!!!! Beberapa kali ada sopir yang menguntit saya dan para sopir itu sekarang membagi-bagikan nomor telepon para pengguna!?!? Sungguh!? Saya cinta Filipina tapi kenapa saya tidak bisa mempercayai negara ini SAMA SEKALI!? Kenapa orang-orang di sini begitu tidak profesional!?” tulis Maria.

Dalam update terbaru, Maria berkata jika Uber Filipina sekarang memperbaiki masalah ini dan melacak sang sopir, tulis Nextshark (Senin, 22 Januari 2018). Perusahaan itu juga meminta Maria menghapus tulisan sebelumnya yang menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dan sang sopir Uber penguntit.

“Tapi staf yang bertanggung jawab akan hal ini berkata mereka akan memperbaiki ini dan menganggap hal ini secara serius..dan ingin saya menghapus tulisan sebelumnya jadi sekarang saya akan tapi jika saya menggunakan Uber lagi (yang saya pikir saya tidak akan lagi) dan hal ini terjadi lagi saya pasti akan menuntutnya/mereka. Jika orang mendaftar atau bekerja sebagai seorang sopir profesional mereka seharusnya tidak pernah membiarkan perasaan pribadi mereka terlibat. Mungkin sulit untuk mengatakan hal ini kepada semua orang tapi paling tidak di Jepang begitulah kami diajarkan dalam dunia bisnis. Terutama saat mereka menangani sesuatu yang pribadi dari para konsumen mereka,” tulisnya dalam akun Facebooknya.

Maria sendiri sudah tinggal di Filipina beberapa saat. Dia bahkan menemukan seorang kekasih yang berasal dari negara itu. Kekasihnya adalah koki selebritis Jose Sarasola.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge