0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Buru Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Dekat Waduk Cengklik

Polres Boyolali melakukan olah TKP di rumah korban pembunuhan Dera Dewanti di Perumahan Sawahan Ngemplak, Boyolali, tempat korban dihabisi pelaku (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali berhasil menguak identitas korban pembunuhan, yang jasadnya dibuang di pintu masuk Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1) pagi. Korban adalah Dera Dewanti Dirgahayu (38) warga Jalan Berlian, Tembalang, Semarang.

Usai mengungkap identitas korban, Polres Boyolali langsung melakukan olah TKP di rumah korban, di Perumahan Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Di rumah tersebut, diduga Dera dihabisi pelaku dan setelah itu mayatnya dibuang di Waduk Cengklik.

“Korban dieksekusi di rumahnya, melihat kondisi kamar korban yang acak-acakan,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie, Selasa (23/1).

Dari kondisi kamar korban, lanjut Kapolres, kemungkinan besar korban melakukan perlawanan. Sementara pihaknya tidak menemukan kerusakan di lokasi lain di rumah korban. Sejumlah barang bukti turut diamankan dalam olah tkp tersebut.

“Kita masih menyelidiki motifnya, sejumlah saksi sudah kita periksa,” lanjut Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, Dera adalah korban pembunuhan. Pasalnya, selain menemukan luka lebam di wajah, juga ditemukan luka sudutan bara api di paha dan payudara.  Selain itu, Dera juga dibuang dalam kondisi mulut tersumpal kain dan tangan terikat.

“Doakan saja pelaku segera tertangkap,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge