0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Jajal Kemampuan Bek Baru

Pemain Persis Solo saat berlatih di Stadion Manahan, dipimpin pelatih Freddy Muli (bertopi) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah selangkah lagi mendapatkan jasa Heru Setyawan, Persis Solo mulai fokus mencari tambahan pemain belakang. Nama pemain Semen Padang, Ahmad Buchori sedang dijajal kemampuannya dalam latihan di lapangan Bolon, Colomadu, Senin (22/1).

Sama seperti Heru Setyawan, Buchori juga merupakan pemain yang diundang untuk mengikuti trial di Persis. Pelatih Persis, Freddy Muli tampaknya akan merekomendasikannya untuk direkrut. Apalagi pemain kelahiran Jepara 20 November 1991 sudah lalu lalang di sejumlah klub.

Mulai dari Persijap Jepara ISL musim 2010 hingga Persijap ISC B 2016. Terakhir kali, fullback kanan itu juga memperkuat Semen Padang musim lalu di kompetisi Liga 1. Dirinya juga pernah mengikuti seleksi Timnas tahun 2012 saat ditangani Nil Maizar.

“Pengalamannya cukup mumpuni. Kami akan lihat dulu di sesi latihan beberapa hari ke depan untuk memastikan jadi direkrut atau tidak,” terang Freddy Muli.

Terpisah, Media officer Persis Budi Cahyono mengatakan, Heru Setyawan dan Buchori akan menjalani tes medis terlebih dulu. Hasil tes jadi bahan pertimbangan untuk merekomendasikan ke manajemen. “Kalau lolos dan tim pelatih cocok akan direkomendasikan ke manajemen,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge