0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Minat Masyarakat Terhadap iPhone X di Amerika Rendah

iPhone X. ( ubergizmo. )

Timlo.net—Daya tarik iPhone baru sepertinya mulai memudar. Menurut survei baru-baru ini yang diadakan oleh firma penelitian Cowen, minat terhadap iPhone baru termasuk yang terendah sepanjang waktu di antara para operator seluler di Amerika Serikat (AS).

Hal ini memang terdengar dramatis, tapi tidaklah seburuk yang Anda bayangkan. Berdasarkan survei yang dilakukan pada para pengguna Verizon, AT&T, dan Sprint, 80,5% pemilik iPhone menyatakan ingin membeli iPhone baru bila dirilis. Angka 80,5% adalah angka yang cukup tinggi. Tapi angka ini dianggap cukup rendah karena survei yang dilakukan perusahaan itu kuartal lalu, angkanya mencapai 87,6%.

Hal ini berarti jika jumlah pengguna iPhone yang tertarik membeli model baru turun sekitar 7,1 persen. Hasil survei ini sesuai dengan laporan terbaru dari analis Ming-Chi Kuo. Dia memprediksikan jika permintaan iPhone X di Cina akan melemah, tulis Ubergizmo.

Akan tetapi Cowen mengungkapkan jika menurunnya minat ini mungkin bukanlah salah Apple. Tapi karena tren saat ini di mana para pengguna smartphone ingin memakai smartphone mereka lebih lama. Dari survei, 34% menyatakan berencana tetap memakai ponsel mereka kurang lebih selama 2 tahun. Angka ini meningkat 23% dari beberapa tahun lalu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge