0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Hari Terakhir, Dua Orang Tewas di Jebres

Korban yang meninggal dunia di Pos Satpam CV Gloria Jl Sumpah Pemuda Mojosongp, Jebres, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sesosok pria paruh baya ditemukan tewas di pos Satpam CV Gloria Jl Sumpah Pemuda No 77 Genengan RT08/ RW12 Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (23/1) pagi. Korban diketahui bernama Dwi Joko Susilo (51), warga Pasar Kliwon, Solo.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sekitar pukul 04.30 WIB. Awalnya, warga mengira jika korban ketiduran. Saat dipanggil, korban tidak menyahut dan setelah dipegang ternyata badan korban telah dingin. Saksi yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

Tak berselang lama, petugas Patroli Polsek Jebres mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban lalu dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakamam

Sebelumnya, pada Senin (22/1) siang, seorang warga tidak dikenal ditemukan tewas di depan kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Waleri, Jl Urip Sumoharjo, Kepatihan Wetan, Jebres. Korban mengenakan baju lengan panjang warna merah, celana pendek, rambut warna hitam pendek, dan usia sekitar 45 tahun.

Dari olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Saat ini, jasad korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo.

“Kami tiba di lokasi kejadian sudah mendapati orang tidak dikenal itu meninggal dunia. Diduga orang itu sudah meninggal lebih dari 24 jam,” terang Kapolsek Jebres Kompol Juliana, Selasa (23/1) pagi.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, jika mengetahui ada anggota keluarganya yang hilang segera melapor ke pihak berwajib.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge