0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

De Bruyne Teken Kontrak Baru Bersama City

Kevin De Bruyne, pemain Manchester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penguasa klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City mengumumkan adanya perpanjangan kontrak untuk salah satu pilarnya. Ya, Kevin De Bruyne resmi teken kontrak baru untuk tetap bersama The Citizen.

De Bruyne menambah dua tahun masa kerjanya bersama City hingga 2023. Pengumuman ini dibuat hampir bersamaan setelah konfirmasi transfer Alexis Sanchez ke MU, yang membuat Henrikh Mkhitaryan kini berseragam Arsenal.

Kontrak baru De Bruyne menjadi kabar baik bagi the Citizens, mengingat penampilan fantastis gelandang Belgia itu sejak diboyong dari Wolfsburg pada 2015. “Seperti yang pernah kubilang sebelumnya, niatku selalu bertahan di sini di City, di mana aku merasa seperti di rumah sendiri sejak hari pertama,” ujarnya kepada Sky Sport, Selasa (23/1).

Memasuki musim ketiganya di Manchester, De Bruyne telah membuat 122 penampilan dengan mencetak 31 gol. De Bruyne menjadi pemain dengan assist terbanyak (38) di Premier League, sejak dia kembali ke Inggris.

Sedangkan di musim 2017/18, De Bruyne telah bermain sebanyak 32 kali dengan sumbangan delapan gol dan 13 assist. “Aku sangat gembira menandatangani kesepakatan baru ini. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa menjadi bagian darinya dan aku sangat bersemangat tentang apa yang bisa kami capai di tahun-tahun berikutnya,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge