0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Inter Resmi Pinjam Rafinha dari Barcelona

Pemain Barcelona, Rafinha bakal dipanjam Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Tinlo.net — Usaha Internazionale Milan untuk memboyong pemain Barcelona, Rafinha berujung pada kesukesan. Nerazzurri mendapatkan amunisi baru di sektor tengah yakni Rafinha, namun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman hingga musim ini selesai.

Rafinha telah berada di Milan sejak Minggu (21/1) kemarin. Pesepakbola berusia 24 tahun itu kemudian menjalani tes medis yang dilangsungkan Senin (22/1) waktu Italia, sebelum menandatangani kontrak.

Di dalam kesepakatan dengan Barcelona, Nerazzurri bisa memiliki Rafinha secara permanen dengan membayar sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 572 miliar) di akhir musim. “Inter Milan dan klub sepakbola Barcelona telah mencapai sebuah kesepakatan untuk peminjaman pemain Rafinha sampai 30 Juni 2018,” demikian pernyataan Inter.

Rafinha butuh lebih banyak waktu bermain karena dia baru sekali tampil bersama Barcelona musim ini. Gelandang berusia 24 tahun itu sekali jadi pemain pengganti di arena Copa del Rey.

“Klub sepakbola Inter Milan memiliki sebuah opsi untuk membeli si pemain dengan biaya 35 juta euro dan tambahan 3 juta euro dalam variabel, yang harus dikonfirmasi sebelum akhir musim ini”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge