0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Douglas Costa Menangkan Juventus atas Genoa

Douglas Costa, pemain Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus terus membuntuti Napoli dalam berburu gelar scudetto. Bianconeri mencatat kemenangan penting saat menjamu Genoa, di Allianz Stadium, Selasa (23/1) dinihari. Douglas Costa menjadi pahlawan kemenangan Juventus lewat gol semata wayangnya.

Dalam duel ini, Juventus kembali tampil tanpa Gianluigi Buffon dan Paulo Dybala yang sedang cedera. Tampil di kandang sendiri Juventus punya banyak peluang untuk menang dengan skor lebih besar. Tapi, mereka gagal menciptakan gol tambahan.

Juventus harua berterimakasih kepada Douglas Costa lewat golnya di menit 16. Aksi brilian memanfaatkan umpan terobosan Mario Mandzukic, Costa menjebol gawang Genoa yang dikawal Mattia Perin. Tak ingin hanya mencetak satu gol saja, Juventus terus mengurung pertahanan Genoa.

Peluang secara bergantian didapat anak asuh Massimiliano Allegri. Seperti Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Gonzalo Higuain masih belum mampu menambah keunggulan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk Juventus bertahan.

Dengan hasil ini, Juventus tetap duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan perolehan 53 poin dari 21 pertandingan. Mereka tetap berjarak satu poin dari Napoli yang berada di posisi teratas. Genoa menghuni peringkat ke-15 dengan 21 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge