0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cabor Menembak NPC, Atlet Wajib Lolos Kualifikasi

Solo — Sebelum menghadapi ajang Asian Para Games 2018 di rumah sendiri, National Paralympic Committee (NPC) Indonesia untuk cabang olahraga menembak, belum sepenuhnya plong. Pasalnya, atlet wajib lolos Minimal Qualification Score (MQS) yang akan digelar di AL Ain Dubai bulan Mei mendatang. Dengan demikian, tak semua atlet menembak NPC Indonesia bisa mulus tampil di APG September nanti.

“Latihan atlet kami tingkatkan untuk mengejar nilai MQS,” ucap Pelatih Timnas Menembak NPC Indonesia, Saridi, Minggu (21/1) kemarin.

Saat ini, panitia penyelenggara Asian Para Games (INAPGOC), sedang memperjuangkan agar seluruh atlet Indonesia bisa tampil, karena status tuan rumah. Sementara itu, menghadapi kualifikasi di Dubai nanti, pihaknya optimistis dengan kemampuan para atletnya.

“Dari Inapgoc (Panitia penyelanggara Asian Para Games) sudah mengajukan permohonan, jika Indonesia sebagai tuan rumah bebas ikut tanpa mengikuti kualifikasi. Itu sudah diajukan beberapa hari lalu, hasilnya masih menunggu jawaban dan mudah-mudahan bisa dikabulkan,” tandas Saridi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge