0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aktor Jun Tae-Soo Meninggal di Usia 33 Tahun

Jun Tae-soo. (sbs.co.au)

Timlo.net—Aktor Korea Jun Tae-soo dikabarkan meninggal pada usia 33. Menurut pernyataan resmi yang dirilis agensi aktor itu Haewadal Entertainment, Jun Tae-soo meninggal pada 21 Januari 2018. Aktor itu menjalani perawatan untuk depresi dan sedang berdiskusi soal potensi dirinya kembali ke dunia akting. Agensi itu menyatakan jika sebuah pemakaman yang tenang akan diadakan untuk keluarga dan kerabat. Mereka meminta para penggemar menghormati privasi keluarga, tulis SBS.co.au.

“Jun Tae Soo, memiliki passion untuk akting, dia adalah seorang seniman sejati yang sangat terlibat dalam berbagai bidang seni. Kami meminta dengan sangat untuk siapapun supaya menahan diri untuk tidak meninggalkan komentar jahat dan atau menulis artikel spekulatif,” tulis pernyataan resmi Haewadal Entertainment.

Jun merupakan adik bungsu aktris Ha Ji Won. Jun Tae-soo dikenal lewat perannya dalam drama Korea seperti “Sungkyunkwan Scandal”, “All My Love”,”It’s Okay Daddy’s Girl”, dan baru-baru ini “The King’s Daughter, Soo Baek-hyang”.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge