0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bintang Film Dewasa Olivia Nova Meninggal Karena Keracunan Darah

Olivia Nova. (irishmirror.ie.)

Timlo.net—Bintang film dewasa Olivia Nova ditemukan meninggal di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 7 Januari 2018. Sekarang hasil otopsi menyatakan dia sudah meninggal 12 jam sebelum jenazahnya ditemukan. Menurut hasil otopsi Olivia meninggal karena keracunan darah yang disebabkan infeksi saluran kemih parah yang menyebar hingga ke ginjalnya.

Hasil otopsi diumumkan Sabtu (20/1). Tubuh wanita berusia 20 tahun itu ditemukan dalam kondisi telanjang dari pinggang ke bawah. Las Vegas Metro Police Department merilis dokumen mengkonfirmasi penyebab kematiannya. Saat jenazahnya ditemukan, polisi memanggil tim pembunuhan karena mereka merasa kematiannya tidak alami. Pemberitaan menyatakan jika kakinya terlihat memar dan wajahnya menghadap ke bawah. Ditambahkan lagi, jika dia sudah meninggal 12 jam sebelum ditemukan, tulis Metro.co.uk.

Tapi hasil otopsi menyatakan jika kematiannya tidaklah mencurigakan. Bintang bernama asli Lexi Forde itu meninggal karena infeksi saluran kemih yang parah membuatnya keracunan darah. Setelah kematiannya agensi di mana Olivia bekerja merilis pernyataan, “Walaupun bekerja untuk Direct Models dalam waktu singkat, kami mengenal Olivia sebagai seorang gadis cantik dengan kepribadian yang sangat manis dan lembut.”

Olivia sendiri berasal dari Minnesota, AS. Dia baru saja mulai karir di industri dewasa pada Maret 2017. Infeksi saluran kemih pada wanita disebabkan salah satunya adalah lewat hubungan intim. Olivia adalah bintang film dewasa yang ditemukan meninggal dalam tiga bulan terakhir ini.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge