0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Abimana Aryasatya Cerita Soal Via Valen dan Nella Kharisma

Abimana Aryasatya (merdeka.com)

Timlo.net – Aktor Abimana Aryasatya mengaku tidak bisa lepas dari musik. Baginya, musik dan film adalah satu komponen yang tidak bisa dipisahkan di hidupnya.

“Kerjaan, musik sama gue itu gak bisa dipisahin. Film dan musik adalah satu. Itu yang selalu gue coba ngomong ke orang. Bagian ritme dari film pun tergantung musik. Jadi musik itu penting buat gue,” ungkap Abimana Aryasatya di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Abimana menuturkan, dirinya saat ini sudah terlalu bergantung dengan keberadaan musik. Ia merasa kesulitan melepas diri dari hal tersebut. Pasalnya, sejak membuka mata di pagi hari, Abimana langsung bergegas mendengarkan musik.

“Kayaknya sekarang sulit ya sehari tidak mendengarkan musik. Kita jalan kemana pun maksudnya orang pasti nyetel musik. Gue bangun tidur aja dirumah pasti nyetel musik,” tambahnya.

Dari segi musikalitas, Abimana mengaku banyak terinspirasi dari grup band rock dan beberapa musisi luar negeri. Meski aktor berusia 35 tahun ini menyukai grup musik asal Inggris, The Beatles, namun di sela-sela waktunya terkadang ia juga mendengarkan lagu-lagu dangdut Indonesia. Bahkan, Abimana menegaskan musik dangdut sama sekali tidak kampungan dan justru membuanya terlihat lebih kekinian.

“Gue bebas banget kalau untuk selera musik, bahkan ada beberapa lagu dangdut yang gue dengerin karena kadang-kadang lucu dan menarik. Yang dinyanyiin Via Valen, Nella Kharisma terutama, gue suka banget sama mereka. Gue suka ketawa kalau dengerin lagu itu. Ada beberapa lirik yang lucu dan menarik,” jelas dia.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge