0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rumah Steven Spielberg Berhantu, Meryl Streep Kirim Pengusir Arwah

Meryl Streep. (metro.co.uk)

Timlo.net—Jika Anda merasa rumah Anda berhantu, Meryl Streep mungkin bisa menawarkan tips dan trik untuk menolong Anda. Ternyata bintang Hollywood berusia 68 tahun itu cukup berpengalaman dalam dunia mistis. Dia mengungkapkan dia menolong sutradara Steven Spielberg mengusir roh yang tidak diinginkan dari rumahnya.

Dia bekerja bersama dengan Steven menggarap film “A.I Artificial Intelligence” pada 2001. Keduanya sedang rapat di rumah mewah Steven di Long Island, Amerika Serikat (AS). Saat itu Meryl merekam rapat itu saat subyek pembicaraan berubah. Awalnya Meryl dan Steven membicarakan karakter yang diperankan wanita itu, the Blue Fairy. Tapi keduanya lalu membicarakan hal-hal menyeramkan.

“Yang kami bicarakan adalah jika rumahnya berhantu dan jika saya tahu seorang pengusir hantu. Dan tentunya saya tahu. Jadi saya mengirim seorang pengusir hantu padanya,” ujar Merly dilansir dari Metro.co.uk.

“Sekarang semuanya bersih di sana,” terangnya.

Meryl sendiri pernah membicarakan hal ini dalam sebuah wawancara Desember 2017. Dia berkata dia meminta bantuan seorang pendeta untuk melakukan pengusiran arwah di rumah Steven. Keduanya kembali bekerja bersama dalam film baru “The Post”. Meryl mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter jika dia merasa tidak siap dengan cara Steven menyutradarai. “Saya benar-benar tidak siap akan bagaimana dia mudah berimprovisasi di lokasi, bagaimana adegan diciptakan di lokasi syuting,” terang Meryl.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge