0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Vokalis Cranberries Dolores O’Riordan Dimakamkan Selasa Minggu Ini

Peti jenasah Dolores O' Riordan dibawa masuk ke gereja. (PA Wire)

Timlo.net—Vokalis Cranberries Dolores O’Riordan dibawa ke sebuah gereja di kota kediamannya, Minggu (21/1). Ratusan orang berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhirnya di Irlandia untuk penyanyi yang meninggal dunia pada Senin minggu lalu. Peti jenazahnya dibawa ke Gereja Saint Joseph di kota Limerick, Minggu siang waktu setempat.

Pendeta James Walton, pendeta paroki di kota itu berkata jika pemakaman umum akan dilakukan di the Church of Saint Ailbe di Ballybricken, County Limerick pada Selasa (23/1) pukul 11: 30 waktu setempat. Penyanyi The Cranberries itu sendiri sebelumnya berencana pulang ke kota Limerick akhir minggu lalu. Dia berencana mengunjungi makam ayahnya. Tapi nasib ternyata berkata lain.

Dia akan dimakamkan disamping ayahnya Terry, yang meninggal karena kanker pada usia 68, di tanah pemakaman keluarga di Caherally Cemetery. Ibunya, Eileen O’Riordan berkata, “Kami ingin berterima kasih kepada semua orang di Limerick yang mengingat Dolores minggu ini.”

“Masyarakat yang antri untuk menulis pesan pada buku dukacita—beberapa di antaranya berdiri di tengah hujan—hal itu sangat berarti bagi kami dan menjadi sumber penghiburan yang besar,” ujar Eileen dilansir dari Metro.co.uk. Penyebab kematian wanita berusia 46 tahun itu masih belum diketahui. Hasil otopsi masih belum diumumkan. Otopsi sendiri dilakukan di Westminster Coroner’s Court minggu lalu. Akan tetapi, The Metropolitan Police mengumumkan jika kematian penyanyi itu tidak dianggap mencurigakan.

Petugas koroner Stephen Earl berkata Doloren ditemukan tidak bernyawa di kamar hotelnya di the Hilton Hotel di Westminster, London, Inggris. Petugas kebersihan hotel masuk ke kamarnya, berpikir jika kamar itu kosong. Tapi mereka menemukan sang bintang di kamar mandi. Pengumuman hasil otopsi ditunda hingga 3 April 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge