0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aplikasi Chat “Die With Me”, Khusus Digunakan Saat Baterai Smartphone Akan Mati

Die with Me. (Google Play Store. )

Timlo.net—Kita pasti pernah mengalami situasi di mana baterai smartphone kita akan mati. Kita biasanya merasa panik dan segera mengirim pesan kepada teman-teman kita jika kita akan menghubungi mereka nanti. Yang menarik ada sebuah aplikasi chat yang disebut “Die with Me”. Aplikasi ini hanya bisa digunakan saat baterai smartphone tinggal 5 persen ke bawah.

Pencipta aplikasi itu Dries Depoorter berkata kepada Motherboard,” Kami ingin sesuatu yang positif dengan baterai yang rendah. Dan sekarang kami melihat orang-orang bahagia dengan baterai rendah bisa chat. Kami sangat gembira menciptakan ini.” Aplikasi ini tidak punya fitur untuk menghemat baterai. Aplikasi ini juga bukan aplikasi chat yang menggunakan sedikit daya baterai.

Aplikasi chat ini hanya memungkinkan Anda chat sekalipun daya baterai hanya tinggal 5 persen. Saat menggunakan “Die with Me”, Anda diminta memasukkan nama pengguna dan memberikan izin pada aplikasi untuk membaca status baterai. Dries berkata jika ide awal dari aplikasi itu sebenarnya adalah untuk aplikasi kencan.

“Kami punya ide untuk membuat aplikasi kencan di mana Anda bisa menemukan seseorang dengan baterai yang rendah, dan saat Anda bertemu, baterai [mati] jadi Anda bisa punya percakapan offline,” ujarnya. Aplikasi itu tersedia di iOS dan Android. Jadi jika Anda tertarik mencoba aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di toko aplikasi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge