0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sambungan Konstruksi LRT Roboh, Ini Data Korban

Konstruksi LRT di Jaktim roboh (merdeka.com)

Timlo.net – Sambungan konstruksi Light Trapid Transit (LRT) di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur roboh pada Senin (22/1) dinihari.

Informasi dihimpun, sekira pukul 00.30 WIB, pekerja melakukan pemasangan boksgirder atau sambungan LRT pada tiang P28 dan P29. Saat akan mencapai 100 persen, tiba-tiba sambungan terjatuh dan para korban sedang berada di atas dan langsung jatuh.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur AKP Wasiem membenarkan hal tersebut.

“Iya benar,” singkat Wasiem, Senin (22/1).

Untuk identitas korban beserta luka yang diderita yakni, Roys (25) warga Cengkareng Timur mengalami luka lecet siku kiri. Kemudian, Abdul Mufid (27) warga Cirebon ini mengalami kaki keseleo, Wahyudi (17) warga Indramayu ini mengalami memar di kaki. Sedangkan, Jamaluddin (27) warga Indramayu ini mengalami luka di jidat dan mulut. Dan Ahmad Junaedi (22) luka dalam dada bagian kiri.

Sebelumnya, Direktur utama PT. Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heraghandi mengatakan dua dari lima korban masih dirawat di RS Columbia, Kayu Putih, Jakarta Timur.

Satya menjelaskan sekira pukul 00.20 WIB pekerja sudah menyelesaikan proses stressing. Namun, tidak berapa lama boks girder atau beton span P28-P29 jatuh sehingga menimpa pekerja.

“Proses pengangkatan box sudah semua. Untuk penyebab masih diselidiki,” tandasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge