0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

La Coruna Hancur Lebur di Tangan Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Usai menjalani pekan-pekan buruk, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di ajang La Liga Spanyol. Berstatus tuan rumah, Madrid menghancurkan Deportivo La Coruna 7-1, di Santiago Bernabeu, Senin (22/1) dinihari.

Anak asuh Zinedine Zidane sempat linglung di awal pertandingan. Deportivo unggul lebih dahulu pada menit 23. Adalah Andria Lopez yang berhasil menaklukan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Madrid kemudian membalas pada menit 32. Tendangan kaki kanan Nacho hasil umpan dari Marcelo berhasil merobek gawang Deportivo. Gareth Bale membalikkan kedudukan bagi Madrid pada menit 42. Umoan Marcelo diselesaikan oleh Bale dengan tembakan kaki kiri.

Bale mencetak gol keduanya sekaligus membawa Madrid unggul 3-1. Gol Bale dicetak pada menit 58 memanfaatkan umpan dari Toni Kroos. Luka Modric mencetak gol keempat bagi Madrid saat pertandingan memasuki menit 68. Umpan Cristiano Ronaldo berhasil diselesaikan dengan tendangan kaki kanan.

Umpan Casemiro pada menit 78 berhasil dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo. Madrid pun unggul 5-1. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit 84. Umpan silang dari Lucas Vazquez berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Pesta gol Madrid dicetak pada menit 88. Adalah Nacho yang berhasil membawa Madrid menang telak 7-1 atas Deportivo. Dengan kemenangan ini, Madrid menduduki peringkat empat dan meraih 35 angka. Madrid masih tertinggal jauh dari Barcelona yang telah mengumpulkan 51 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge