0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Inter Ditahan Imbang Roma 1-1

Inter Milan menjamu AS Roma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan belum juga meraih kemenangan di beberapa laga terakhir Serie A. Nerazzurri kembali meraih hasil imbang ketika menjamu AS Roma dengan skor 1-1 di Giuseppe Meazza, Senin (22/1) dinihari.

Kedua tim turun dengan kekuatan terbaiknya. Inter bermain lebih ofensif, dengan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya. Namun justru Giallorossi yang berhasil mengejutkan tuan rumah. Roma unggul 1-0 di menit 31 lewat Stephan El Shaarawy.

Mantan pemain AC Milan ini melepaskan sepakan dari sisi kanan yang gagal dihalau kiper Inter, Samir Handanovic. Skor 1-0 Roma bertahan hingga waktu turun minum. Inter terus menggempur pertahanan Roma di babak kedua.

Inter Milan akhinya terhindar dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang di akhir laga. Matias Vecino menjadi penyelamat dengan golnya di menit 86. Skor akhir 1-1. Dengan hasil imbang ini, Inter Milan masih di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 43 poin dari 21 laga.

Sementara Roma membayangi di posisi lima dengan 40 poin. Bagi Inter, hasil imbang ini, membuat skuad asuhan Luciano Spalleti tidak pernah menang di enam pertandingan terakhir di dua ajang berbeda (3 kalah, 3 imbang).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge