0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pamela Duo Serigala Sempat Down Dicaci Haters, Untung Ada Ini

Duo Serigala (merdeka.com)

Timlo.net — Di awal tahun 2018 ini, Pamela Safitri siap melanjutkan karirnya bersama Duo Serigala. Bersama Oza Kioza, mereka akan membuat konsep musik baru yang lebih fresh dan menarik. Meski begitu, kedua wanita cantik ini mengaku tidak akan meninggalkan image seksi yang terlanjur melekat pada mereka.

“Seksi sih kayaknya sudah nempel banget ya. Jadi kita nggak akan merubah apapun. Tapi juga nggak yang seksi-seksi terbuka atau gimana. Dari pakaian aku aja udah kelihatan seksi,” ujar Pamela Safitri, Kamis (18/1).

Pamela tak menampik bahwa penampilannya yang seksi justru mengundang komentar yang kurang mengenakkan dari haters. Menurut penuturannya, meski ada beberapa komentar bijak yang berguna untuk kebaikannya namun ia tak bisa memenuhi satu per satu permintaan dari netizen.

“Kalau ngikutin satu-satu nggak bakal ada habisnya. Ada juga komentar yang membantu kita untuk lebih baik sih. Cuma selebihnya ya tetap pada diri kita sendiri aja,” lanjutnya lagi.

Hal tersebut pun diamini oleh rekan duetnya. Menurut Oza Kioza, salah satu prinsip untuk hidup lebih bahagia adalah dengan mendengarkan komentar baik dan membuang yang buruk.

“Didengarkan yang baik-baik saja, yang jelek-jelek nggak usah didengerin,” tambah Oza.

Namun, ada masa dimana Pamela Safitri sempat merasa down saat membaca cacian dari hatersnya. Untung saja ada keluarga dan teman-teman dekat yang mendukungnya hingga saat ini.

“Pernah sampai down aku nggak mau jadi artis lagi. Mau cari rezeki atau nafkah kok malah dijatuhkan. Sempet down. Cuma kata keluarga dan teman-teman, ‘Nggak lah itu malah bikin kamu tambah sukses’,” tandas Pamela.

(kpl/aal/tmd)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge