0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-gara Terjang Genangan Air, Innova Terjun ke Jurang

Kondisi mobil usai tercebur ke jurang (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Dua pelajar SMA mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo, tepatnya di Dusun Randusari, Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (20/1) pukul 06.00 WIB. Mobil Toyota Innova AD 8931 MR yang dikendarai terjun bebas dan terperosok ke dalam parit.

“Kedua pelajar itu selamat dan tidak mengalami luka-luka,” ungkap Kasubaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede.

Dari informasi, mobil tersebut dikendarai Bagas Mukti Prayoga (18) pelajar SMA asal Desa Jatisari Kecamatan Jatisrono, sedang penumpangnya yaitu Alif Kasdarmawan (17) pelajar asal Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono.

Lebih lanjut AKP Hariyanto mengatakan, kecelakaan bermula Toyota Innova yang dikendarai Bagas dan rekannya berjalan dari arah timur (Sidoharjo) menuju arah Wonogiri. Saat itu cuaca dalam kondisi hujan deras.

Sebelum terjun bebas ke jurang, mobil sempat oleng. Penyebabnya karena pengemudi tidak bisa mengendalikan setir usai menerjang genangan air. Saat kejadian mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Waktu terjun ke jurang, mobil sempat terguling. Kondisi bodi mobil ringsek di bagian samping dan atas. Sebagian kaca mobil juga pecah.

“Atas peristiwa itu, kita sudah koordinasi dengan unit Satlantas Polres Wonogiri untuk penanganan selanjutnya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge