0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nyambi Jualan Sabu, Satpam Pabrik Dibekuk

Gelar barang bukti kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Satresnarkoba Polres Karanganyar membekuk warga Kaling, Tasikmadu, Eko Sutomo (24) di dekat rumahnya pada Rabu (3/1) lalu. Ditemukan paket sabu di plastik berperekat seberat 0,32 gram.

“Eko sudah diintai. Ia mengonsumsi sabu-sabu. Ia kedapatan membawa barang bukti paket barang haram itu,” kata Wakapolres Karanganyar Kompol Dyang Wuryaning Hapsari kepada wartawan, kemarin.

Hasil pengembangannya, polisi menangkap pengedar barang haram itu asal Kwaran, Grogol, Sukoharjo, Tri Warsono (37). Satpam sebuah pabrik di Grogol, Sukoharjo ini ditangkap di tempat kerjanya berikut barang bukti berupa delapan paket sabu-sabu total 2,33 gram, ponsel, kartu ATM dan uang tunai Rp 340 ribu.

Polisi sempat kesulitan menangkap pria itu karena mencoba kabur. Saat ditangkap, Tri Warsono mencoba melarikan diri ke belakang pabrik, tapi karena terhalang sungai, akhirnya dia terpojok dan tidak bisa berkutik ketika ditangkap. “Sejumlah teman tersangka mencoba menghalangi polisi, tapi akhirnya berhasil kami tangkap,” kata Wakapolres

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge