0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pilgub Jatim, Gus Ipul – Puti Siap Gerilya ke Daerah

Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Berkas administrasi pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno telah berhasil dipenuhi, Jumat (19/1).

Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno bekerja keras melengkapi administrasi yang dianggap KPU kurang. Mereka menyerahkan seluruh berkas sebagai pelengkap persyaratan pencalonan.

“Seluruh berkas telah kita berikan di KPU (Komisi Pemilihan Umum). Kami segera melakukan aktivitas untuk mengenalkan pasangan calon (Gus Ipul-Puti),” kata Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno.

Untari mengatakan, sesuai dengan apa yang ditargetkan kemarin, sebelum tanggal 20 Januari 2018 seluruh berkas akan lengkap. Kelengkapan berkas semakin memudahkan pasangan calon untuk memperkenalkan diri di masyarakat.

Ia yakin pasangan calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Puti akan meraih simpati masyarakat, apalagi kebijakan-kebjakan Gus Ipul selama memimpin Jawa Timur memiliki banyak manfaat yang dirasakan masyarakat.

“Pasangan ini (Gus Ipul-Puti) bisa menyatukan masyarakat yang selama ini berseberangan,” ujar dia.

Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Hikmah Bafaqih menambahkan, semua perlengkapan administrasi Paslon Saifullah Yusuf dan Puti Guruh Soekarno sudah diserahkan KPU.

“Semua kelengkapan berkas yang dibutuhkan KPU sudah kita kasihkan. Insyaallah sudah lengkap semua,” katanya.

Hikmah mengatakan, pihaknya terus merapikan sistem sosialisasi yang dilakukan, karena banyak relawan yang akan bergerak. Mereka juga harus mendapat perhatian supaya kerja lebih baik.

“Kita akan benahi kekurangannya, dan segera sosialisasi ke daerah,” jelas dia. [hrs]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge