0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tewas Penuh Luka, Polisi Ini Diduga Dibunuh

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polrestabes Semarang Aiptu Samsul Huda ditemukan tewas di Jalan Arteri Yos Sudarso. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan Andhika Bagas dan Gunawan, Sabtu (20/1) sekira pukul 00.15 WIB. Andhika kala itu melintas, berhenti di traffic light arah Jl Puri Anjasmoro. Dia melihat orang tergeletak dan meminta bantuan.

Setelah didekati ternyata korban berseragam polisi, memakai helm putih, dan mengeluarkan darah cukup banyak. Di sampingnya ada sepeda motor Mio K 6535 RS dalam keadaan terjatuh. Namun, tidak ada tanda-tanda kecelakaan karena di sepeda motor tidak ada goresan, standar sampung terbuka, serta dalam kunci kontak dalam keadaan off. Mereka pun kemudian melapor ke pos polisi terdekat.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan melakukan oleh TKP. Dari pemeriksaan awal diketahui korban mengalami luka akibat benda tajam di jari kelingking kanan dan jempol kiri, paha kanan, luka di dada kanan sebelah atas dan tengah.

Selain itu, sobekan di jaket bagian depan sebelah kanan tembus hingga seragam yang dipakai hingga mengenai perut sebelah kanan dan kiri sepanjang tiga sentimeter.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan kejadian ini sedang dalam penyelidikan. “Iya itu ada kejadian yang dialami anggota. Sedang kita periksa, sedang penyelidikan ditangani Polrestabes Semarang,” ucapnya. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge