0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Alexis Sanchez Menuju MU, Mkhitaryan Jadi Korban

Alexis Sanchez tinggalkan Arsenal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kabar kepindahan bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United (MU) kian jelas. Pelatih sekaligus Manajer MU, Jose Mourinho mengakui sendiri bahwa Alexis Sanchez memang sedang menuju proses bergabung dengan Red Devils.

Gelandang Henrikh Mkhitaryan masuk dalam proses perekrutan Sanchez. MU menawarkan Mkhitaryan plus sejumlah uang demi mendapatkan Sanchez, yang cuma terikat kontrak dengan Arsenal hingga akhir musim ini. The Red Devils juga siap memberikan gaji yang sangat besar kepada penyerang asal Chile itu.

Mourinho mengaku tak terlibat langsung dalam proses negosiasi di antara pihak-pihak terkait dalam transfer ini. Namun, manajer MU itu memastikan bahwa sampai saat ini Sanchez belum jadi pemainnya.

“Sudah jelas semua orang tahu bahwa kami ada di sana dan terutama ketika manajer Arsenal berbicara dengan sangat jela, tak ada gunanya berusaha bersembunyi atau menyangkal,” ujar Mourinho kepada Sky Sports, Sabtu (20/1).

“Tapi, ini belum selesai, sama sekali belum selesai. Pada saat ini Mkhitaryan adalah pemain kami, Sanchez adalah pemain Arsenal. Dengan adanya pertandingan pada esok hari, saya ingin mengesampingkannya dan fokus ke hal yang paling penting,” imbuh Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge