0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tanpa Aubameyang, Dortmund Dapat Hasil Imbang

Borussia Dortmund ditahan imbang Hertha Berlin  (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub kuat Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund kembali mendapat hasil minor dalam lanjutan Liga Jerman, Sabtu (20/1) dinihari. Die Borussen hanya mendapat hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Hertha Berlin, di Olympiastadion.

Dalam laga ini, Dortmund masih mengistirahatkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai bentuk skorsing karena isu kepindahannya ke klub lain.ora Dortmund tertinggal lebih dulu. Gol Davie Selke membawa Hertha memimpin di awal babak kedua.

Dortmund baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-71 melalui sundulan Shinji Kagawa. Tanpa Aubameyang, tim tamu mengandalkan Andre Schuerrle, Jadon Sancho, dan Christian Pulisic di lini depan. Namun, absennya Aubameyang memang membuat serangan Dortmund kurang menggigit.

Ini adalah hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat Dortmund sejak mereka memarkir Aubameyang. Pada akhir pekan lalu, mereka ditahan imbang Wolfsburg 0-0 di kandang sendiri.

Dortmund untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen Bundesliga dengan perolehan 30 poin dari 19 laga. Mereka berjarak 14 poin dari Bayern Munich yang menguasai posisi teratas. Adapun Hertha duduk di posisi ke-11 dengan 25 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge