0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Manajemen Persis Siapkan Rekrutan Kejutan

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo telah mengikat 19 pemain dengan kontrak resmi. Kabarnya masih ada empat pemain baru lagi yang ingin didatangkan untuk menggenapi kelengkapan skuad sebanyak 23 pemain selama mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018 ini. Manajemen klub memastikan akan memberikan kejutan untuk para pecinta Persis Solo.

“Pokoknya ada-lah kejutannya. Ada pemain bintang. Pasti ada, karena masih ada ruang slot empat pemain yang tersisa. Sunarto juga pemain dari Liga 1, dia cuma kalah pamor saja sama Christian Gonzales. Mau tidak mau Persis harus promosi tahun ini dengan naik ke Liga 1, toh pemain yang kami rekrut adalah pemain pilihan,” terang Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Eddy Junaidi, Jumat (19/1) petang.

Skuad terkini Persis Solo memang cukup beda dibandingkan musim-musim sebelumnya. Nama-nama pemain dengan nama besar menyatakan komitmennya bermain untuk klub kebanggaan Pasoepati ini. Sebut saja penjaga gawang Galih Sudaryono, striker jangkung PSIS Johan Yoga, serta duo Arema yakni bek Oki Derry dan penyerang Sunarto, yang mau berseragam Persis Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge